27-05-2012 3:40 PM

From : +6283 822 927 299

Message :

Aduh mbak Yanti, liat aja di [it’s web, so I censor the name] bs turun berat badan tanpa pantangan makanan.jadi tetap sehat.Dokternya terkenal bgt dr.Wilbert.S.MD.SSi.tru tunjukin aja SMS ini [now you can see their confederate],langsung gratis 1 minggu program penurunan buat siapa aja. KLINIK ION.JL.KERKOV NO.66B. CIMAHI. 5enit dari gerbang tol baros.pinggir jalan, sebelah kanan.
Temen2 pada sukses semua. Gw pergi duluan kesana ya.

yang bisa dibaca dari sms ini:
1. promosi web & marketing
2. persekongkolan, dengan dokter yang tidak jelas gelar dan rimbanya
3. dijanjikan hal yang tidak mungkin. Kalau mau turn berat badan minimal harus olahraga, dan makan makanan yang sehat, kalaupun tdk, dengan makanan / suplement berprotein tinggi dengan brand yang sudah jelas keberhasilan dan dapat dipertanggung jawabkan.
4. pembohongan dengan kesan sok kenal, pernyataan sudah ada yang berhasil.

LEBIH BERHATI2 LAGI

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s